Ratusan Mahasantri Lakukan Vaksinasi

MA’HADALYALTARMASI, PACITAN – Ratusan Mahasantri Ma’had Aly Al-Tarmasi hari ini Senin, (30/08/21) lakukan vaksinasi Covid-19 di kampus Ma’had Aly Al-Tarmasi Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan. Dari target 101 Mahasantri yang divaksin, seluruhnya sudah tervaksin pada tahap pertama.

Mahasantri Ma’had Aly Al-Tarmasi jalani vaksinasi Covid-19 (Foto: Istimewa/Ma’had Aly Al-Tarmasi)

Ketua Panitia Pelaksana Vaksinasi Covid-19 Ma’had Aly Al-Tarmasi, Alis Maulana memaparkan, Vaksinasi Covid-19 ini adalah hasil kerjasama Ma’had Aly Al-Tarmasi Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan dengan Polsek Kecamatan Arjosari dan juga Puskesmas Kecamatan Arjosari. Hal ini juga membuktikan kerjasama yang baik antara Ma’had Aly Al-Tarmasi dengan Pemerintah guna mendukung pencapaian herd immunity dan kekebalan komunal.

“Selanjutnya dimana Mahasantri ini masih dalam usia muda, kami berharap agar para Mahasantri dapat memberikan sumbangsih yang sehat, sumbangsih yang kuat terhadap seluruh elemen masyarakat yang ada. Jadi dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini, semoga para Mahasantri imunya semakin kuat sehingga dalam melaksanakan proses belajar di Perguruan Tinggi semakin semangat serta terhindar dari was-was dan ketakutan terhadap adanya Covid-19 ini,” Kata Alis Senin (30/08/21).

Mahasantri Ma’had Aly Al-Tarmasi jalani vaksinasi Covid-19 (Foto: Istimewa/Ma’had Aly Al-Tarmasi)

“Para Mahasantri tampak bersemangat dan sangat antusias mengikui vaksinasi Covid-19 ini, dibuktikan dengan pagi-pagi mereka sudah datang dilokasi”, lanjut Alis.

Vasinasi Covid-19 tahap pertama yang dilaksanakn di Ma’had Aly Al-Tarmasi Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan ini, dimulai pukul 08.30 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB dengan lancar.

(Redaksi)

Leave a Comment