BEM Ma’had Aly Al-Tarmasi Nobar Film Sarung

Pewarta : Muhdhori Ahmad I Editor : Yusuf Arifai

 

MAHADALYAL-TARMASI, PACITAN-Bertempat di Kampus Ma’had Aly Al-Tarmasi Pengurus Badan Eksekutif Mahasantri Ma’had Aly Al-Tarmasi PIP Tremas Pacitan bersama Mahasantri mengadakan nonton bareng Film Sarung Santri Untuk Negeri, Jumat, (19/02/2022).

 

Presiden BEM Ma’had Aly Al-Tarmasi Abdul Mannan mengatakan bahwa nobar ini dilaksankan dalam rangka ikut memeriahkan harlah Nahdlatul Ulama’ (NU) yang ke 99.

“Pesantren merupakan jantung Nahdlatu Ulama. Dengan tetap eksisnya pesantren maka Nahdlatul Ulama juga akan eksis.

 

Film sarung menceritakan kehidupan santri di pesantren sampai menjadi alumni. Santri merupakan sosok intelektual yang dihiasi ahlak serta kesderhanaan,” katanya

 

Mahasiswa semester 6 Ma’had Aly Al-Tarmasi itu menambahkan setelah selesai nobar film sarung mahasantri akan diminta untuk menulis resume film sarung.

Suasana nonton bareng film Sarung (Foto:Mannan/Media MAT)

“Sekian banyak mahasantri Ma’had Aly Al-Tarmasi pasti akan menyerap pesan yang berbeda-beda dari film sarung ini, nanti akan kita lihat di hasil resumnya, pesan apa yang didapat.

 

Dengan tayangnya film sarung santri untuk negeri, semoga kedepan juga menginspirasi para santri untuk lebih memeperluas cara dakwah dengan karya yang nantinya akan muncul film-film baru karya santri,” harapnya.

Leave a Comment